Kamis, 29 Desember 2011

Introduce Myself

Yahhhhh.. akhirnya gue buat Blog juga pada Hari Kamis 29 Desember 2011..
gue berterimakasih kepada hati gue yang sedikit galau nan ceracau sehingga gue diberi motivasi untuk membuat blog.
Nama gue Mohamad Iqbal. Gue anak ke 4 dari 4 bersaudara yang berasal dari bapak gue dan ibu gue yang konon seorang manusia *kebayang gak klo konon sepasang kucing, mungkin gue udah punya bulu dada kali ye*. Bapak gue orang Sumatra Selatan, Lahat, dan almarhum Ibu gue orang Bali tulen, Busungbiu. gue lahir di Ibukota Jawa Tengah, Alias Semarang yang sering - sering disebut sama bule kayak gue ATLAS CITY. 
Sebenarnya sedikit bangga soalnya ATLAS city kedengarannya seperti suatu kota di Amerika entah dimana yang konon kalinya suka banjir trus banyak cewek - cewek mangkal di Sunan Kuning dan banci - banci beraksi di Kampung kali, terus banyak warung Sego Kucing 24 jam ngalahin Circle-K. 
Dari Lahir sampai SMA gue muter - muter di Semarang. Sampai akhirnya kuliah gue memutuskan merantau di tanah  Sunda yaitu di Bogor. Kenapa harus bogor? jangan tanya gue!!! tanya aja sama Universitas gue, kenapa IPB harus di Bogor? kenapa gak di Demak atau di Nusa Kambangan?  gue galau dan gue gak tau...
Gue ngambil Departemen (umumnya beristilah Jurusan) Ilmu dan Teknologi Kelautan. Cukup ntar bisa tau dari posting - posting lainnya untuk membicarakan Jurusan gue ini.
Waktu awal di bogor, gue suka diketawain sindir nyinyir sama temen - temen. Yaaa gara - gara gue medog alias kalo ngomong ada unsur huruf D, J, dan G pasti orang - orang tau pasti saya orang Jawa... Kesini - sini nya sih jadi mulai bisa memilah, kapan gue kudu medog dan kapan kagak. 
Gue pecinta musik, suka nulis lirik berbahasa inggris nan british, tapi bingungnya gue jago kalo buat nulis lirik tentang patah hati dan cinta segitiga, sedikit pengalaman juga sih... Gue bukan penulis cerpen atau penulis lelucon apalagi novel... jadi harap maklum kalo cara nulis saya campursari.
Ya Hobby baru gue semenjak di Bogor ya menyelam, berenang, tenggelem - tenggelemin muka ke bak yang seharusnya lucu karena gue dulu gak bisa berenang sama sekali, gerak di dalam air pun susah.
Saya orangnya suka mengeksplorasi kemampuan diri walaupun kadang suka setengah - setengah ngejalaninnya.
Yang pasti gue cinta keluarga gue dan suatu saat i'll make they proud. I promise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar