Senin, 12 Maret 2012

Back to The true Story

Assalamu álaikum
Hahahaha.. tertawa lega... soalnya banyak belenggu dan pemikiran yang gelap sehingga gw pending nulis selama 3 bulan.. Dari resolusi yang gw tulis sebelumnya belum ada yang terlihat secara signifikan... Banyak lah polemik 3 bulan terakhir ini. Kenapa gw merasa seperti orang bodoh yang tidak bisa melakukan apa - apa, padahal sebenarnya banyak potensi dalam diri gw. IPK gw 3 koma, IQ gw diatas 115, dll. Tapi skripsi membalikkan semuanya. Mau gw tanamkan mind controlling di otak gw, "Pintar itu tidak cukup" tapi mental mentah... galau gw.. haha..Saat-saat ini gw merasa waktu itu berhenti, gak ada perubahan hari, hanya yang terasa hanya gelap menjadi terang dan keesokannya terang lagi.  So flat... gw lebih nikmat sendiri atau ditemani beberapa teman dekat serasa sudah cukup.

Tema dari blog ini bukan tentang science, bukan sekedar curhat tatapi hanya sekedar ceracau. siapa saja boleh baca termasuk Kepo juga boleh (ge er)
Gw membaca berita, tentang apa saja mulai dari illuminati, kiamat, sampai FPI. Sebenarnya gw tau Media merupakan rencana yahudi dan konspirasi Freemason. Dulu kalau seseorang curhat lebih extrovert kepada sahabat yang dipercayainya. Tetapi sekarang orang - orang lebih asik curhat di twitter, facebook, blog maupun socmed lainnya. Dunia ini sedang dibuat krisis kepercayaan antara sesama. Dunia ini serasa palsu, politik masuk kedalam berbagai aspek. Gw lelah melihat media, banyak aura negatif yang terlihat "Fake"dimata publik, tetapi lebih enak untuk dinikmati. Pernah berpikir gak, apakah sekeliling lw itu bisa dipercaya? disaat menulis inipun saya tidak bisa percaya pada diri gw sendiri... mungkin gw butuh psikiater handal untuk memecahkan, apakah gw punya alter ego. Soalnya sering banget pikiran atau hal - hal melenceng dan bertolak belakang suka muncul di gw dan gw suka khilaf.

Ngomongin tentang asmara, asmara gw gak pernah berjalan dengan sempurna. Disaat gw suka sama cewek, sayang dan gw tembak, tetapi selalu gak sesuai yang gw harapin alur ceritanya. Gw penyabar kalau tentang masalah percintaan, suka ngalah, tetapi lebih introvert. Susah terlihat saat gw sedang marah ataupun muak. Ya satu - satu nya jalan ya menyendiri aja di kamar atau mencari kesibukan sendiri. Mungkin sifat penyendiri gw ini gara - gara gw gak serumah sama orang tua sejak SMP, tapi menurut gw yahhh it's okay lah... it's life.. seseuatu itu tidak selalu akan terjadi sesuai yang kita rencanakan.

Hidup itu harus belajar jadi orang baik. Karena orang baik itu orang - orang yang benar - benar bisa diandalkan sebagai teman hidup. Apakah hidup itu perlu uang? jelas!! tapi gw lebih merasa nyaman dengan kesederhanaan. Hati - Hati uang juga termasuk mainan nya Freemason dan Illuminati. Hidup ini sebenarnya simple. ada 3 kebutuhan primer
  1. Makan dan minum supaya kau punya energi untuk hidup
  2. Sandang atau pakaian agar kamu tidak kedinginan dan layak dilihat orang
  3. Papan atau rumah untuk ditinggali
Hidup bukan untuk mencari uang, tetapi Uang itu sebagai salah satu pendukung untuk hidup.
Sekali lagi ini cuman ceracau, believe it or not

Tidak ada komentar:

Posting Komentar