Selasa, 13 Maret 2012

Social Experience

Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa sendirian.
Gw percaya kalimat itu. Seseorang butuh teman atau orang untuk bertukar pikiran, mengembangkan kemampuan verbalnya. Ngomongin Friendships gw sebenarnya mencoba untuk mengkotak - kotakan jenis - jenis Friendship menurut gw. Friendship dibagi menjadi 3 yaitu :
1. Teman
Teman merupakan seseorang yang kalian kenal dan baik terhadap anda (walaupun tidak semuanya baik) tetapi tidak bisa diharapkan 100% apabila kalian benar - benar butuh.
2. Teman Dekat
Teman yang benar - benar dekat dan baik terhadap anda. Kadang bisa diharapkan dan diandalkan apabila kalian benar - benar butuh. Tetapi tidak selamanya mereka ada untuk kalian disaat membutuhkan.
3. Sahabat
Teman yang sangat dekat, sangat baik, dan sangat bisa diandalkan apabila benar - benar kita butuh ataupun terjatuh. Tetapi kadang tidak selamanya ada sewaktu berbahagia. Sakit bersama, senang kadang bersama. Walaupun tidak setiap saat bersama, sahabat selalu dapat diandalkan apabila kita kesulitan.

Setuju atau tidak setuju terserah kalian, gw cuman berpikir unik untuk mengkotakkan. Tetapi gw bersyukur gw punya teman - teman yang terkadang bisa gw andalin. Terkadang mencari sahabat itu seperti mencari istri atau suami, harus benar - benar tepat. Harus bisa menerima segala kekurangannya. Mungkin gw bukan teman yang baik, tetapi gw berharap ada yang menerima kekurangan gw serusak apapun.

Ngomongin soal relationship. Sampai saat ini gw belum menemukan wanita yang tepat dan menerima gw apa adanya. Gw bukan tipe pria "Sucker Guy" yang mempermainkan perasaan wanita, walaupun gw mencoba untuk ekstrovert tetapi kalau dikecewakan gw menjadi introvert. Mungkin kalau dibiarkan introvert gw menjadi sangat tertutup. Gw kadang mengetes seberapa opportunisnya pasangan (termasuk teman) terhadap gw. Gw ga suka orang opportunis apalagi status orang tersebut in relationship terhadap gw. Jatuh cinta dan patah hati itu indah, tetapi terkadang menjadi membosankan kalau kelamaan dan gw bukan tipe orang yang romantis. Menurut pengalaman dari pacar - pacar gw, katanya gw orangnya cuek. mungkin gara - gara there's nothing to do, karena gw bukan tipe yang mengada - ngada yang membuat cerita menjadi indah setiap hari.

Gw dulu jaman SMA sebelum tau ada Social Media, gw selalu curhat dengan membuat lagu, sekarang gw lebih nyaman curhat di twitter dan facebook. Walaupun ada beberapa kali buat lagu sih. Terkadang musik menemani di saat gw merasa galau dan gw membiarkan diri gw terhanyut di dalamnya. hahahaha...
Sekarang gw cuman punya 2 sahabat, yaitu komputer dan gitar yang menemani gw membusuk di kamar :P.
Tetapi Inspirasi gw di dunia ini cuman 1, yaitu ayah gw.. I love Him. Omongan dia adalah tenaga bagi gw, setiap nafasnya adalah harapan bagi gw, nasihatnya merupakan pelajaran hidup buat gw, dan dukungan moral dan materinya untuk saat ini adalah nyawa buat gw. Gw ingin membanggakannya sebelum beliau meninggal dan berusaha menjadi orang mandiri setelah tanpa beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar